Rabu, 02 September 2015

Biodata Diri
hai,nama lengkap saya Lia Anggun Agusti. Bisa di panggil Lia. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara
Lahir di Malang 20 Agustus 1996. Pendidikan awal saya TK, yaitu TK Dharmawanita 3. Alhamdulillah 2 tahun lulus dari TK lalu lanjut ke SD Kedungsalam 4. Setelah 6 tahun belajar di SD saya lanjut ke SMPN 1 Donomulyo, karena sudah dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian nasional saya harus pindah ke SMAN 1 pagak. Nah, disitulah tempat yang mempunyai banyak cerita. Mulai dari mempunyai banyak sahabat disitulah saya menemukan orang yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan saya. 3 tahun sudah saya merasakan keindahan SMAN 1 Pagak saya harus merantau ke tempat yang jauh dari kedua orangtua saya dan di tempat itulah saya harus bersungguh-sungguh untuk masa depan saya. Tempat itu ialah Universitas Muhammadiyah Malang. Semoga saya mendapatkan ilmu yang barokah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar